Kunjungi Pasar Petisah Medan, Jokowi Bagikan Bantuan Modal Kerja dan BLT Kepada Para Pedagang

 

wartaberita.co.id – MEDAN | Mendampingi kunjungan Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana ke Pasar Petisah Medan, Kamis (7/7), Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi turut menyapa dan berdialog dengan para pedagang. Termasuk pedagang cabai dan bahan kebutuhan pokok di pasar tersebut.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana juga membagikan sejumlah bantuan sosial antara lain berupa Bantuan Modal Kerja (BMK) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada masyarakat penerima manfaat dan pedagang. Presiden juga turut memberikan bantuan tunai kepada para pengendara becak motor.

“Mudah-mudahan Pak Jokowi panjang umur, murah rezeki,” ungkap Hendika salah seorang pengendara becak motor mengaku senang mendapatkan bantuan dari Presiden Jokowi dan akan menggunakan bantuan tersebut untuk membeli berbagai kebutuhan.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Edy Rahmayadi juga menyapa dan berbincang dengan para pedagang, salah satunya pedagang cabai. Gubernur menanyakan tentang pasokan dan harga cabai yang dijual.

“Alhamdulilah, harga cabai dan bahan pangan di tingkat konsumen hari ini mulai terkendali. Mudah-mudahan segera ke posisi harga ideal,” kata Edy Rahmayadi yang hadir bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis, usai berbincang dengan pedagang cabai.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kegiatan tersebut yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Walikota Medan Bobby Nasution. **(H14/DISKOMINFO SUMUT) (WB050)

  1. iklan tanah 5


Tags:
author

Author: 

Related Posts