Sambut HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polres Pematangsiantar Laksanakan Donor Darah

 

wartaberita.co.id – Pematangsiantar | Mewakili Kapolres Pematangsiantar, Wakapolres KOMPOL Ismawansa,S.I.K,MH, pimpin pelaksanaan Donor Darah serentak seluruh Jajaran Poldasumut dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara KE-76 tahun 2022, bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Selasa (07 Juni 2022).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Kabag Ren KOMPOL Ariasda BR Ginting,SH, Kasat intelkam Arifin Pakpahan,SH, Para Kapolsek ,Kasi, Perwira dan Personil Polres Pematangsiantar serta anggota Bhayangkari Cabang Pematangsiantar, Kepala Perwakilan Jasa raharja Kota Pematangsiantar dan anggota dan masyarakat Kota Pematangsiantar ikut untuk berpastisipasi mendonorkan darahnya.

Sebelum melakukan Sidokes, polres pematangsiantar bekerjasama dengan PMI Kota Pematangsiantar melaksanakan registrsi pendaftaran dilanjutkan dengan pengecekan tensi kemudian dilanjutkan dengan pengambilan darah.

Wakapolres Pematangsiantar KOMPOL Ismawansa,S.I.K,MH bersama dengan para pendonor mengikuti zoom meeting dari Polda Sumut yang dipimpin langsung oleh Kapolda sumut IRJEN POL Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, Msi,untuk pembukaan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 76 dan HKGB Ke 70 Seluruh Jajaran Poldasumut.

Kapolda sumut IRJEN POL Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, Msi, menyampaikan “Kegiatan donor darah merupakan rangkaian peringatan Hut Bhayangkara Ke-76″Berkaitan dengan ini juga bersamaan dengan HKGB ke 70 kita laksanakan bersama sama seluruh jajaran Polda Sumut,” tuturnya.

“Hari ni seluruh Indonesia melaksanakan donor darah, diseluruh kantor Kepolisian yang ada di Republik Indonesia, kegiatan ini juga penting untuk itu Saya harus memimpin kegiatan yang mulia ini,yaitu donor darah,Kedepannya, semua acara harus direncanakan sebaik baiknya,jangan asal-asalan, karena saya mau kegiatan itu berjalan baik, itu semua demi kesehatan masyarakat indonesia,” tambahnya.

“Kedepan masih banyak kegiatan yang akan kita lakukan, baik Harkamtibmas, kegiatan kegiatan berkaitan dengan hari ulang tahun Bhayangkara juga dengan harapan kegiatan harus terlaksana sebaik-baiknya,” ucapnya.

“Besok akan saya turun kewilayah daerah,saya mau cek masyarakat masyarakat saya, saya mau mereka sehat. Jika masyarakat sehat, pertumbuhan ekonomi akan baik,Saya ucapkan terima kasih kepada panitia donor darah baik di Polda, dan seluruh kewilayahan saya juga berterima kasih kepada kepala PMI Kabupaten/Kota seluruh Sumatera Utara, semoga semua sesuai target, Satu tetes darah mu, membuat denyut jantung mereka berdetak, Setetes darah mu, adalah penyelamat bagi mereka yang membutuhkan,” tandasnya. (WB080)

  1. iklan-tanah-4_l9VXSum2


Tags:
author

Author: 

Related Posts