Sebanyak 18 Personil Polres Pematangsiantar Terima Penghargaan dari Kapolres AKBP Fernando

 

wartaberita.co.id – Pematangsiantar | Bertempat di lapangan apel Polres Pematangsiantar, Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, S. I. K menyerahkan piagam penghargaan kepada 18 personil yang berprestasi, Senin (04 Juli 2022).

Dalam pelaksanaan apel penyerahan piagam penghargaan kepada Personil yang berprestasi turut dihadiri oleh Wakapolres Pematangsiantar KOMPOL Ismawansa S.I.K,MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polres Pematangsiantar.

Adapun personil yang menerima penghargaan diantaranya, Aipda Untung Jhon F Nainggolan, Aiptu Hotlan Matondang,Aipda Ijon R Saragih dengan ketegori memiliki dedikasi Bhabinkamtibmas terbanyak lalam Infut lumlah laporan pada Aplikasi Bos V2, menjaring penerima bantuan BTPKLW dan Vaksinasi door to door.

Bripka Johannes Siregar dan Bripka Mitra Yusta Bangun dengan ketegori memiliki dedikasi Video Tiga Pilar, Aipda Jan Harry Silalahi dan Aiptu Deddy Syam dengan ketegori memiliki dedikasi Pos Kamling Terbaik, Aiptu Mujur Tua Simanungkalit dan Penata Risma Barimbing dengan ketegori memiliki dedikasi Kaurmin dan Kasium Teraktif dalam penyelesaian Administrasi Personelnya serta tepat waktu mengirimkan laporan dan pengisian Aplikasi SSDM,E yan PSI,E Asabri,E Yankes,A Dikbang dan Si SDM.

Bripka Hermasyahputra dengan ketegori memiliki dedikasi Membawa Masyarakat Terbanyak Untuk divaksin, Aipda Gifson Rumapea memiliki dedikasi berhasil menangkap daftar pencarian orang (dpo) Polres Luwu Timur Polda Sulse, Aipda Bendittus Napitupulu dan Aipda Januar Butar Butar memiliki dedikasi berhasil mengamankan Narkotika jenis ganja sebanyak 48 paket dan satu (1)gulungan kertas nasi pada hari kamis tanggal 18 november 2021.

Aiptu Lukman Sinaga memiliki dedikasi berhasil membentuk 60 komunitas automotif di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun serta kamseltibcar lantas pada komunitas Automotif, Bripka Try Yuda Ginting memiliki dedikasi berhasil Mengamankan Minyak Goreng yang akan dikirim ke Pekan Baru, dan Penata Selfi Diana Sianag, Anita Ramayanty Turnip dan Trional Situmeang memiliki dedikasi vaksinator terbaik (telah menyuntik masing masing lebih dari 5000 orang).

Dalam amanatnya Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, S. I. K, menyampaikan pemberian penghargaan kepada 18 ( delapan belas ) personil berprestasi yang terdiri dari 1 Personil Sat Intelkam , 1 Personil Sat Lantas, 1 Personil Sat Binmas, 1 Personil Sat Samapta, 3 Personil Sidokkes, 1 Kanit Reskrim Polsek, 1 Kasium Polsek, dan 9 Personil Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

“Saya selaku pimpinan mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada personil yang menerima penghargaan pada hari ini, jadikan sebagai motivasi untuk bisa terus meningkatkan kinerja, jangan merasa puas karena perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut perkembangan situasi,” tuturnya.

“Dan akan terus memberikan penghargaan bagi personil yang berprestasi dan sebaliknya juga akan memberikan sangsi / hukuman yang tegas kepada personil yang melakukan pelanggaran disiplin etik dan tindak pidana lainnya,selamat kepada kepada personil yang menerima penghargan atas disiplin, dedikasi serta prestasi dalam melaksanakan tugas,” tandasnya. (WB080)

  1. iklan video 2


Tags:
author

Author: 

Related Posts