Sempat Melarikan Diri, Pria Ini Berhasil Diamankan Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

 

wartaberita.co.id – Pematangsiantar | Personil Sat. Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang menjual Shabu di Jl. Bola Kaki Gg. Longgar Kel. Banjar Kec. Siantar barat Pematangsiantar, Kamis (04/7/2022).

Mendapat laporan tersebut, lalu personil Sat. Narkoba melakukan penyelidikan ke tempat tersebut, dan setelah sampai dilokasi, petugas melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri dan setelah didekati laki-laki tersebut melarikan diri, namun petugas berhasil menangkap pria tersebut.

Setelah diperiksa identitas pria tersebut diketahui bernama ZE, 37 Thn, Lk, Jl. Bola Kaki Gg. Rukun no. 17 Kel. Banjar Kec. Siantar Barat Pematangsiantar.

Petugas kemudian melakukan penggeledahan terhadap pria itu dan ditemukan 1 (satu) paket Narkotika diduga jenis Shabu dengan berat brutto 0,48 gram, selain itu petugas juga mengamankan 1 (satu) unit handphone merk Vivo, 1 (satu) buah dompet warna Coklat berisi uang sebesar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah).

Pada saat diinterogasi oleh petugas, ZE mengaku ada menyimpan timbangan shabu di dalam rumah tempat lokasi ZE berdiri tadi, lalu personil Sat. Narkoba membawa kerumah yang dimaksud.

Dari tempat ia menyimpan barang tersebut petugas menemukan 1 (satu) buah kotak warna hitam yang didalamnya ada 1 (satu) unit timbangan digital, 8 (delapan) plastik klip kosong dan 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet.

ZE mengakui kepemilikan shabu tersebut yang diperoleh dari W lalu dilakukan pencarian namun tidak ditemukan. Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum selanjutnya. (WB080)

  1. iklan-tanah-4_l9VXSum2


Tags:
author

Author: 

Related Posts