Terima Kunjungan Silaturahmi Menhan Prabowo, Jokowi : Tidak Ada Membahas Politik Maupun Ekonomi

 

wartaberita.co.id – JAKARTA | Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bersama Putranya Didit Hediprasetyo, kunjungi Presiden Jokowi di Istana Agung Kepresidenan Yogyakarta, Senin (02/5/2022).

Pada momen tersebut, Menhan Prabowo bersama putranya tampak disambut hangat oleh Presiden Jokowi dan juga Ibu Negara, Iriana Joko Widodo.

“Pagi siang hari ini saya ketamuan Pak Prabowo dan Mas Didit dalam rangka silaturahmi di hari yang fitri ini, di hari raya Idulfitri ini,” ujar Presiden dalam keterangannya selepas pertemuan.

Presiden menyampaikan bahwa kedatangan Menhan Prabowo murni hanya untuk bersilaturahmi, bukan untuk membahas Politik maupun Ekonomi.

“Tadi kami banyak berbincang-bincang tetapi hal-hal yang ringan-ringan. Bukan baik politik ndak, ekonomi juga ndak, ringan-ringan semua yang kita bicarakan. Saya rasa yang paling penting sudah saling silaturahmi, dan juga saling bermaafan. Yang paling penting itu,” imbuhnya.

Sementara itu, Prabowo mengaku senang bisa bersilaturahmi ke Presiden Jokowi, Prabowo mengatakan sudah menjadi tradisi saat hari pertama Lebaran untuk bersilaturahmi dengan pemimpin.

“Pada hari Idulfitri memang sudah tradisi kami hari pertama kita silaturahmi kepada pemimpin kita, kepada Presiden kita, dan saya mendapatkan kehormatan diterima pagi hari ini. Juga tadi Ibu Iriana, kemudian Mas Kaesang menerima kami, saya dan Mas Didit, kemudian kita berbincang-bincang secara ringan. Kita sama-sama cocok tinggal di Bogor,” ungkap Menhan Prabowo.

Tidak hanya itu, Prabowo mengatakan dirinya dihidangkan berbagai macam jenis makanan yang membuatnya lahap.

“Saya tadi makan bakso dan tempe bacem, opor, ada dua macam opornya tadi. Saya rasa itu, terima kasih Bapak Presiden berkenan menerima kami, kehormatan besar, dan kami optimistis menghadapi tahun yang akan datang ini,” tandasnya. (WB053)

Tags:
author

Author: 

Related Posts