Real Madrid Gagal Berjaya di El Clasico

Real Madrid

Foto : Reuters

wartaberita.co.id – Dua pemain utama Real Madrid, Karim Benzema dan Venice Jr. tampil bagus di pertandingan itu Barcelona 3-2 di El Clasico dalam perpanjangan waktu di semifinal Piala Super Spanyol, Kamis (13/1) WIB.

Benzema dan Venice adalah dua penyerang Madrid yang menjadi ancaman terbesar bagi pertahanan Barcelona. Kedua pemain ini membantu mencatatkan namanya di papan skor.

Vinicius membuka skor untuk Madrid. Pemain Brasil itu dengan cepat menemukan bagian belakang gawang setelah berulang kali mengganggu pertahanan Barcelona.

Veniceus menggunakan Benzema dari Barcelona untuk memecah kebuntuan dan merebut bola dari Sergio Busquet di lini tengah. Venice kemudian dengan tenang melepaskan tembakan ke kiri, namun Mark-Andre Ter Stegen tidak bisa menghentikannya.

Barcelona menyamakan kedudukan pada menit ke-41 melalui gol Luke de Jong. Namun, Benzema mampu membalikkan keadaan Madrid pada menit ke-72 dari tendangan bebas.

Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Ansu Fati Gol (83 ). Namun, setelah Federico Valverde mencetak gol di masa tambahan waktu, Real Madrid akhirnya menang.

Performa Benzema dan Venice adalah bukti terbaru dari kesepakatan dan permainan kedua pemain. Ketajaman Benzema dan Veniceus sulit ditaklukkan Barcelona.

Defisit dua gol menambah jumlah gol Benzema dan Venesia menjadi 38 di semua kompetisi. Benzema mencetak 23 gol dan Vinicius 15 gol.

Tags:
author

Author: 

Related Posts