DPRD Pakpak Bharat Sampaikan Hasil Reses

WartaBerita.co.id – Pakpak Bharat | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pakpak Bharat menyampaikan hasil kunjungan reses pada sidang paripurna dewan kemarin dan dipimpin Waket DPRD, Mansehat manik. Wabup, Mutsyuhito Solin menggantikan bupati yang berhalangan hadir.

Dikatakan wabup, pihak eksekutif akan menelaah dan mempelajari catatan atau masukan dari hasil reses para dewan dimaksud.

Segala masukan dari kunjungan reses DPRD merupakan catatan berharga untuk perbaikan pembangunan kedepannya. “Semangat untuk membangun Kabupaten Pakpak Bharat tentunya menjadi semangat kita bersama,” sebut wabup.

Seperti diketahui, untuk mendengar dan mengetahui langsung kronologi di lapangan, terkait keluhan dan keinginan masyarakat, pihak legislator Kabupaten Pakpak Bharat melakukan kunjungan reses yang dilakukan beberapa waktu lalu. Tim dibagi sesuai daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Menurut Wakil Ketua DPRD, Mansehat Manik, dalam kegiatan itu tim reses juga akan memperoleh data seputar realisasi pelaksanaan pembangunan di dapil masing-masing. “Berbagai aspirasi yang datang dari masyarakat menjadi catatan untuk dijadikan sebagai pertimbangan dalam menentukan arah dan kebijakan pembangunan selanjutnya,” ujar Mansehat.

Ditambahkan, hasil reses yang disampaikan legislator kepada pihak pemerintah itu akan bisa membantu Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam pelaksanaan pembangunan di daerah. (Giahta Solin)

Tags:
author

Author: 

Related Posts