Ngeri ! Supir Angkot Medan Pakai Narkoba Saat Berkendaraan

Razia Dishub Kota Medan

 

wartaberita.co.id – Razia gabungan yang diselenggarakan Dinas Perhubungan Kota Medan dan Satuan Pamong Praja  bersama petugas Polrestabes Medan di jalan Iskandar Muda  pada tanggal 28 Desember 2021 berhasil menjaring kurang lebih 100 angkutan umum dari berbagai jurusan/trayek yamg melintasi jalan Iskandar Muda .

Dari puluhan supir angkutan umum yang diperiksa ,terdapat 4 orang supir yang terindikasi positif menggunakan narkoba. Salah satu supir angkutan umum yang berinisial

RG yang mengemudikan Rahayu Medan Ceria trayek 103  dinyatakan positif narkoba .

Tiga dari empat orang supir yang teriindikasi narkoba tersebut , didominasi supir  angkutan Rahayu Medan Ceria jurusan trayek 103.

Menurut Kabid Pengembangan dan Pengendalian dan Keselamatan Dishub Kota Medan , James R.E Simanjuntak ,mengatakan dalam razia gabungan kali ini petugas gabungan yang diturunkan berjumlah total 60 orang.

Razia yang dilakukan di 2 titik berbeda hari ini , diantaranya di jalan Gatot Subroto pada pagi hari tadi dan saat ini di jalan Iskandar Muda Medan .

Menurut James Simanjuntak , target yang menjadi sasaran dari razia ini adalah ketertiban administrasi dan razia narkoba . Dan harapannya pengusaha angkutan umum lebih selektif dalam memilih calon supir untuk mencegah terjadinya hal-hal yang diinginkan .

Katanya ,bahwa razia yang dilakukan ini dilakukan secara acak dan dipastikan tidak akan ada kebocoran . (B/S)

Tags:
author

Author: 

Related Posts