Seorang Pria Diamankan Di Kos-kosan Lisdi Saat Razia Oleh Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

Zulfan Asmi (48) warga Jl. Pangururan no. 15 Kel. Timbang Galung Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar dan Jl. Sipirok, Kel. Timbang Galung, Kec. Siantar Barat, Kota Pematangsiantar terdiam saat di lakukan razia Kos-kosan Lisdi. (Dok. Istimewa)

www.wartaberita.co.id – Pematangsiantar | Zulfan Asmi (48) warga Jl. Pangururan no. 15 Kel. Timbang Galung Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar dan Jl. Sipirok, Kel. Timbang Galung, Kec. Siantar Barat, Kota Pematangsiantar terdiam saat di lakukan razia Kos-kosan Lisdi

Di saat Personil Sat. Narkoba Polres Pematang melakukan razia Kepolisian, di Jl. Sipirok, Kel. Timbang Galung, Kec. Siantar Barat, Kota Pematangsiantar tepatnya di Kos-kosan Lisdi, melakukan pemeriksaan di kamar nomor 4, ditemukan seorang laki-laki yang mengaku bernama Zulfan Asmi, saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet di tabung kloset duduk kamar mandi, lalu 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu berat brutto 0,60 gram ditemukan di balik selipan kertas yang ditempel di dindang kamar, lalu ditemukan 2 (dua) buah plastik klip kosong di tong sampah.

Didalam kamar, saat ditemukan 1 (satu) unit handphone merk Samsung diatas meja dalam kamar Dan setelah dipertanyakan Zulfan Asmi mengakui bahwa shabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari A warga Medan kemudian dilakukan pengembangan namun tidak berhasil.

Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum selanjutnya.

author

Author: 

Related Posts