Guna Mempercepat Pelayanan Masyarakat, Camat Medan Polonia Hadirkan Program Latar Beduk (Layanan Antar Berkas Kependudukan)

 

wartaberita.co.id – MEDAN | Camat Medan Polonia A. Muhzi hadirkan program unik guna mempercepat pelayanan masyarakat, dimana program tersebut bernama Latar Beduk (Layanan Antar Berkas Kependudukan).

Program ini sangat banyak dipuji oleh masyarakat, pasalnya dengan adanya program ini, masyarakat yang sedang mengurus administrasi Kependudukan tidak perlu lagi repot-repot datang ke Kantor Camat untuk mengambil berkasnya yang sudah selesai, akan tetapi masyarakat hanya perlu menunngu saja dimana petugas dari Kantor Camat akan datang untuk mengantar langsung berkas Kependudukan ke rumah para warga.

“Tujuan dari program latar beduk ini untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan sehingga kita harapkan masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang kita berikan.” ucap Camat Medan Polonia saat dimintai keterangan di ruang kerjanya, Medan Polonia, Sumatera Utara, Kamis (26/5/2022).

Selain itu, Muhzi juga mengatakan bahwa Kecamatan Medan Polonia jua menyediakan pelayanan masyarakat berupa layanan pengaduan melalui beberapa media sosial, seperti Facebook medanpolonia, instagram kecamatanmedanpolonia ataupun melalui WA di nomor 082160734950.

Sementara itu salah seorang warga Kecamatan Medan Polonia yang bernama Atik merasakan langsung manfaat dari program latar beduk ini. Dirinya hanya perlu menunggu dirumah saja, petugas Kecamatan dengan menggunakan sepeda motor akan langsung mendatangi rumahnya untuk mengantarkan berkas kependudukan yang telah selesai diurus.

Dengan pelayanan yang semakin baik ini, Atik pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Sebab di masa kepemimpinan Bobby Nasution, pelayanan yang diberikan Pemko Medan kepada masyarakat semakin baik dan cepat.

“Terimakasi kepada Pak Wali Kota yang telah baik memberikan pelayanan kepada kami masyarakat.”ucapnya. (WB053)

  1. iklan video 2


Tags:
author

Author: 

Related Posts