Luar Biasa, Taekwondo Pakpak Bharat Sabet 21 Medali

WartaBerita.co.id-Pakpak Bharat | Sungguh luar biasa. Tim taekwondo Kabupaten Pakpak Bharat yang cuma menyertakan kekuatan sebanyak 21 orang berhasil mencuri angka dengan raihan 21 medali. Lima (5) diantaranya emas, 10 perak dan 6 perunggu.

Sukses yang diraih kontingen yang berlaga di kejuaraan ‘Bodil Taekwondo Championship’ dan memperebutkan Piala Bupati Simalungun, 10 – 12 Mei kemarin itu pantas diapresiasi.

Bayangkan, berbekal pengalaman tarung di sejumlah even sebelumnya di berbagai daerah, 15 peserta dari kontingen Kabupaten Pakpak Bharat berhasil mencapai level puncak pertandingan.

Sementara enam diantaranya masuk semi finalis dan berhak atas medali perunggu. Salut

“Terima kasih. Keberhasilan ini berkat doa kita semua. Anak-anak mampu mempersembahkan kemampuan terbaik mereka pada turnamen,” ucap Pelatih Taekwondo Pakpak Bharat, James Samosir S.Pd., mengabarkan.

Senada, Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor (FBT) menyampaikan atensi. “Selamat dan terima kasih telah berjuang mengharumkan nama daerah,” katanya mengapresiasi.

Menurutnya, cabor taekwondo merupakan salah satu cabang olah raga yang selalu memiliki prestasi di Kabupaten Pakpak Bharat. Ia berharap, para atlit harus senantiasa berlatih dan mengasah kemampuan demi pencapaian prestasi dan karya lebih baik.

Turnamen diselenggarakan di Gedung Rajawali, Simalungun g 10-12 Mei lalu. Ratusan atlit taekwondo terbaik dari berbagai kabupaten/kota turut ambil bagian dalam kejuaraan tersebut. (Giahta Solin)

Tags:
author

Author: 

Related Posts